-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

OPERA VERSI 44.0 BUILD 2510 OFFLINE

Hasil gambar untuk opera 44.0



Fitur Opera 44:

·         Bookmark Sekarang Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan bilah bookmark dengan cepat dengan mencentang Tampilkan bilah bookmark. Jika Anda ingin menandai halaman, klik ikon HEART.
·         Penampil PDF terintegrasi Opera telah mengintegrasikan PDF Viewer yang cepat langsung ke browser sehingga Anda dapat terus membaca tanpa mengubah aplikasi.
 ·         Dukungan untuk H.264 dan MP3. H.264 video dan MP3 Audio banyak digunakan di internet. Opera Browser sekarang memiliki akses asli ke konten tersebut.
 ·         Sinkronisasi Bookmark dengan Android. Jika Anda menginstal browser Opera untuk Android mobile dan untuk Desktop di komputer Anda, Anda dapat melihat sinkronisasi perangkat silang dalam tindakan. Buat beberapa bookmark di komputer Anda dan lihat di ponsel Android Anda.
 ·         Sinkronkan tab yang terbuka di antara komputer. Di Opera untuk komputer, kini Anda bisa menyelaraskan tab yang terbuka.
 ·         MSE + MP3. MSE Audio sekarang bekerja dari dalam Opera, memungkinkan pemutaran dari Google Play Musik dan layanan serupa.
 ·         Dukungan daftar iklan tersisih khusus Opera 44 hadir dengan built-in ad blocker. Pengguna memiliki kemungkinan untuk memuat file Anda sendiri dalam bentuk daftar blokir. Gunakan tombol tambahan di Preferences, di mana Anda dapat menambahkan / menghapus file daftar blokir tambahan yang ingin Anda muat.
 ·         Video keluar Memungkinkan Anda menggeser bingkai video ke sisi layar, sehingga Anda benar-benar bisa multitask. Jelajahi, belanja online atau lakukan penelitian tanpa kehilangan tindakan video.
 ·         RSS dalam berita pribadi Opera 44 hadir dengan dukungan RSS, membuat pembaca berita terbangun lebih dapat dikustomisasi.
·         VPN gratis terintegrasi di Opera untuk privasi online yang lebih baik.
 ·         Sembunyikan alamat IP anda. Opera akan mengganti alamat IP Anda dengan alamat IP virtual. Jadi lebih sulit bagi situs untuk melacak lokasi Anda dan mengidentifikasi komputer Anda. Ini berarti Anda bisa browsing web lebih pribadi.
·         Membuka blokir firewall dan situs web. Banyak negara, sekolah dan tempat kerja memblokir situs streaming video, jejaring sosial dan layanan lainnya. Dengan menggunakan VPN Anda dapat mengakses konten favorit Anda, tidak peduli di mana Anda berada.
·         Keamanan Wi-Fi umum. Saat Anda berselancar di web di Wi-Fi publik, penyusup dapat dengan mudah mengendus data. Dengan menggunakan VPN, Anda dapat meningkatkan keamanan informasi pribadi Anda.


Hasil gambar untuk opera 44.0Gambar terkaitGambar terkait


LINK DOWNLOAD

x32_BIT

x64_BIT




tp